Home / PMD / Mobil nyemplung ing Ngrowo Brosot, Bayi 7 bulan dan empat penumpang lainnya selamat

Mobil nyemplung ing Ngrowo Brosot, Bayi 7 bulan dan empat penumpang lainnya selamat

Galur, Kabarno.com – Tadi malam Selasa, 15 September 2020 sekitar pukul 23.55 wib telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan Brosot – Nagung tikungan Ngrowo tepatnya di Pedukuhan Jeronan, Kalurahan Brosot, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo. Satu unit Mobil Suzuki Karimun dengan nomor polisi R 8790 KH nyemplung di selokan tikungan Ngrowo.

“Ya benar tadi malam sekitar pukul 23.55 wib telah terjadi kecelakaan tunggal satu unit mobil Suzuki Karimun nyemplung di selokan tikungan Ngrowo, diduga sopir kurang hafal jalan,” kata AKP Budi Kusnanto Kapolsek Galur.

Petugas mendapat informasi dari sejumlah saksi dilokasi menuturkan, awal kejadian semula Mobil Suzuki Karimun dengan nomor polisi R 8790 KH di sopiri Dwi Iryanto 30 tahun warga Bekasi Jakarta dan empat penumpang lainnya termasuk bayi 7 bulan melaju dari arah Barat ke timur kemudian sampai ditikungan Mobil Suzuki Karimun hendak mendahului sepeda motor yang ada di depanya kemudian oleng ke kanan dan masuk ke selokan yang ada di kanan Jalan.

Akibat kejadian ini Mobil Suzuki Karimun mengalami rusak pecah pada bamper depan sedangkan sopir maupun empat penumpang lainnya tersmasuk bayi umur 7 bulan selamat, kecelakaan ini di duga sopir sewaktu akan menyalip sepeda motor tidak dapat mengendalikan mobil dan kurang hafal jalan.(yah)

 

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Lomba Alih Aksara kurang diminati bocah lanang

Pengasih, Kabarno.com – Lomba Alih aksar dari aksara jawa ke latin dan sebaliknya dari latin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *