Home / PMD / MDMC, JPM, ODOJ peduli air bersih di Panjatan

MDMC, JPM, ODOJ peduli air bersih di Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Meski hujan beberapa hari lalu sudah turun namun di sejumlah Desa di Kulon Progo masih kekurangan air bersih, seperti di Desa Krembangan, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, kata Camat Panjatan Setiawan Triwidodo S. Sos kepada Kabarno.com saat menerima bantuan air bersih tadi siang Jun’at, 8 November 2019 di Krembangan.

” Terimakasih atas kepedulian MDMC, ODOJ, maupun JPM yang telah memperhatikan warga kami yang masih kekurangan air bersih.”

Pak Camat menambahkan bantuan air bersih dari Muhamadiyah Distater Management Center( MDMC ) Kulon Progo, Jajaran Progo Menoreh ( JPM ), One Day One Just ( ODOJ ) yang dibantu Koramil 10/ Panjatan sangat bermanfaat.

” Seperti hari ini Jum’ at, Masjid Masjid di Desa Krembangan sangat membutuhkan, selama musim kemarau sumur sumur di Masjid banyak yang kekeringan.”

Sementara Koordinator MDMC Kulon Progo, Sunar Wibowo dan Kuswadi salah satu anggota JPM senada menuturkan, di Desa Krembangan membantu air bersih sebanyak 10 tangki, dimungkinkan akan bertambah, menurut permintaan dari warga. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

MDMC terus mengabdi untuk kebencanaan

Kokap, Kabarno.com – Kekeringan di Kabupaten Kulon Progo yang saat ini masih dirasakan tidak patah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *