Home / PMD / Mbah Yoto Warga Purworejo wingi sore kecelakaan ing Girimulyo

Mbah Yoto Warga Purworejo wingi sore kecelakaan ing Girimulyo

Girimulyo, Kabarno.com – Kemarin sore Kamis, 13 Juni 2019, sekitar pukul 16.30 wib, telah terjadi kecelakaan tunggal, pengendara sepeda motor jenis Honda Beat Matic warna putih dengan nomer polisi R 5083 SN, dikatakan AKP Surahman Kapolsek Girimulyo kepada Kabarno.com dengan pesan singkatnya.

” Sekitar pukul 16.30 wib kemarin sore Kamis, 13 Juni 2019 telah terjadi kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor terperosok di parit.”

Surahman menambahkan, kejadian itu berawal Mbah Suyoto 64 tahun warga Rebug Kemiri Purworejo Jawa Tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomer polisi R 5083 SN melaju dari arah timur, dengan kecepatan tinggi sesampai di tempat kejadian tikungan Sicekuk Pendoworejo setelah tikungan pertama korban kehilangan kendali dan oleng sehingga jatuh terperosok ke parit.

Korban mengengalami patah tulang kering kaki kiri dan luka sobek, sedangkan kerusakan sepeda motor rusak lampu depan pecah, tebeng kiri pecah, korban oleh warga di larikan ke RS PKU Muhammadiyah Nanggulan untuk mendapat perawatan.

Dengan kejadian tersebut dimungkinkan pengemudi sepeda motor mengemudi dengan kecepatan tinggi dan kurang menguasai medan, harapannya untuk kehati hatian dalam mengendarai kendaraan bermotor terutama sepeda motor karena Geografis atau medan di Wilayah Girimulyo perbukitan dan turunan tajam serta berkelok kelok. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Hari Santri Tingkat Kabupaten dengan berbagai lomba

Wates, Kabarno.com – Dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional 2019 Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *