Home / PMD / Ki Gebes selamat jalan, PEPADI Kulon Progo kehilangan Dalang

Ki Gebes selamat jalan, PEPADI Kulon Progo kehilangan Dalang

Pengasih, Kabarno.com – Kabar mengagetkan dirasakan awak seniman seniwati Kabupaten Kulon Progo, Ki Gebes Taat Sumbogo, di kabarkan meninggal dunia tadi siang Jum’at 14 Juni 2019, sekitar pukul 10.33 wib, di RSAU Harjolukito Solo karena sakit jantung, ucap Ki Joko Budiarto Ketua Pepadi Kulon Progo sewaktu dihubungi Kabarno.com melalui pesawat hand phonenya atas tersebarnya berita meninggalnya Ki Gebes di Media Sosial.

” Leres Mas, Ki Gebes sejatosipun mboten gerah, manut pangandikane kanca nyambut damel wau esuk Ki Gebes yih tasih latihan olahraga badminton.”

Joko menambahkan, Ki Gebes adalah seniman dalang yang masih berusia muda dan banyak humor, tidak ada perbedaan diantara dalang dalang yang ada di Kulon Progo cara bergaulnya, beliau pinter golek sedulur.

Serka Kom Taat Sumbogo atau Ki Gebes anggota Satkom Lanal Yogyakarta telah meninggal dunia di RSAU, sewaktu berolah raga Alm. tiba tiba jatuh pingsan dan dilarikan ke RSAU namun pada pukul 10.33 wib meninggal dunia.

Pemakaman Alm. Ki Gebes Taat Sumbogo akan dilakukan hari ini Jum’at, 14 Juni 2019, secara militer di Rumah Duka Perum Dayakan Asri Dayakan Pengasih Kulon Progo ke makam Pantiloyo Mutihan Wates Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Hari Santri Tingkat Kabupaten dengan berbagai lomba

Wates, Kabarno.com – Dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional 2019 Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *