Home / RJ / Masyarakat Girimulyo Waspada Pencurian Siang Hari

Masyarakat Girimulyo Waspada Pencurian Siang Hari

Kepolisian, Pemerintah Kecamatan, serta komunitas relawan bersatu. Ini, demi keamanan dan kenyataman masyarakat di wilayah Girimulyo sehingga tidak usah khawatir terhadap pelaku tindak kriminal baik itu pencuri, penipuan dan kejahatan lain.

Kapolsek Girimulyo, AKP Surahman, S. Sos menegaskan agar masyarakat tidak usah cemas.  “Tidak usah khawatir dan takut, karena pihak Kepolisian sudah menggandeng semua Komunitas yang ada di Girimulyo, baik Relawan, aparat se wilayah Girimulyo,” ungkapnya, tadi siang, Selasa, 23 Oktober 2018.

Terkait atas laporan adanya percobaan pencurian di wilayah Pedukuhan Kluwih, Pendoworejo, Girimulyo, anggota Polsek Girimulyo sudah melakukan olah kejadian perkara di  rumah Mbah Kas. Pria 78 tahun itu beralamat di Kluwih Pendoworejo Girimulyo.

Menurut pengakuan Mbah Kas, semua barang miliknya tidak ada yang hilang hanya pakaian yang berada di almari berceceran di lantai. Diduga pelaku mencari sesuatu yang diinginkan tidak ketemu dan ditinggal begitu saja.

Surahman berharap  terlepas masalah barang masih utuh pihak Kepolisian tetap akan melakukan penyelidikkan dan diharapkan warga yang berdomisili jauh dari pemukiman penduduk, meminta bantuannya saat ada pertemuan keamanan rumah saat ditinggal bepergian dikunci.(yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *