Home / PMD / Masjid YAMP Siapkan Program Umroh Gratis

Masjid YAMP Siapkan Program Umroh Gratis

Ketua Yayasan Amalbakti Muslim Pancasila (YAMP) Dr Sulastomo didampingi Sekretaris Marsono, SH dan bagian Keuangan Sutarwo menerima pengurus Masjid Ruhama, Ciputat, Tangsel, Banten.

Rombongan pengurus masjid yang dipimpin Harsy, berencana membuat program apresiasi kepada pengurus dan marbot masjid berupa umroh. Jamaah masjid yang berhasil menunaikan shalat subuh berjamaah 40 waktu tanpa putus memperoleh kesempatan umroh gratis.

Selama ini, Harsy menjelaskan, pihaknya juga sudah memberangkatkan jamaah umroh gratis beberapa pengurus masjid. Mereka terdiri dari marbot, satpam dan pihak yang berhak. Program ini, akan terus dilakukan dan ditingkatkan.

Dan program tersebut, akan diadopsi di masjid-masjid lain. Menurut Marsono,  untuk tahap awal pihaknya menyiapkan lima masjid YAMP mengikuti program apresiasi umroh gratis. Ini baginya penting, karena bisa memberi motivasi positif.

Program berlangsung setahun sehingga setiap tiga bulan sekali diharapkan terkumpul 20 jamaah umroh gratis terdiri marbot, jamaah dan pengurus. “Seleksi perlu dilakukan dengan berkeadilan mempertimbangkan kelayakan,” terangnya.

Program berlaku umum, namun ada beberapa kriteria. Bagi mereka yang sudah menunaikan ibadah haji atau umrah diharapkan memberikan kesempatan mereka yang belum pernah menunaikan ibadah di tanah suci.(tom)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

One comment

  1. smg tambah sukses berhasil barokah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *