Home / PMD / Listrik di Desa Sidomulyo padam akibat jaringan putus tertimpa pohon

Listrik di Desa Sidomulyo padam akibat jaringan putus tertimpa pohon

Kabel jaringan listrik yang berada di wilayah RT 52 RW 25 Pedukuhan Gondangan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo putus, akibat tertimpa sejumlah pohon tumbang, diinformasikan salah satu anggota Relawan Desa Sidomulyo, Joko kepada Kabarno.com Kamis, 7 Maret 2019.

” Kabel Jaringan listrik di Pedukuhan Gondangan putus, dan berakibat listrik padam, terjadi sekitar pukul 02.00 wib, pada hari Kamis, 7 Maret 2019 yang diakibatkan adanya pohon tumbang.”

Joko menambahkan pohon yang tumbang di sebabkan semalam di wilayah Sidomulyo telah terjadi hujan yang lebat dibarengi angin kencang dan sekitar pukul 02.00 terjadi pohon tumbang dan listrik padam.

Pagi tadi Relawan Desa Sidomulyo bersama warga masyarakat sekitar malaksanakan gotong royong pengkondisian pohon tumbang yang menimpa jaringan listrik, dan tindakan selanjutnya nerkoordinasi dengan PLN terkait kabel listrik yang putus akibat tertimpa pohon tumbang. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *