Home / RJ / Libur Panjang, Antrean Tiket Stasiun Wates mengular

Libur Panjang, Antrean Tiket Stasiun Wates mengular

Libur Paskah sejak kemarin, dimanfaatkan oleh para perantau untuk mudik. Mereka menyerbu jalanan dan angkutan massal. Termasuk kereta yang masih menjadi primadona para pemudik.

Di Stasiun Wates, meski lonjakan penumpang tak begitu terasa, namun antrean untuk membeli tiket langsung di stasiun, memanjang. Itu sudah terlihat beberapa hari hingga kemarin.

Antrean semakin mengular, karena loket yang dibuka satu. “Memang loket Stasiun Wates hanya dibuka satu saja, karena tiket kereta api bisa dibeli lewat online,” tutur salah satu pegawai Stasiun  Wates.

Untuk keberangkatan Minggu sore, semua tiket sudah habis  terjual, terutama tujuan kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Kemarin, untuk mencari tiket jarak dekat seperti kereta Pramex tujuan Solo, juga sudah tidak bisa.

Terletak di dekat Alun-alun Wates, stasiun ini, termasuk stasiun kelas dua yang masuk Daerah Operasi (Daop) VI  Jogjakarta. Meski hanya stasiun kecil, penumpang selalu padat, terutama di musim liburan atau libur panjang seperti Jumat hingga Minggu besok.(mg)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *