Home / PMD / Kontingen Kecamatan Lendah berhak maju ke tingkat DIY, Lomba Langen Carita

Kontingen Kecamatan Lendah berhak maju ke tingkat DIY, Lomba Langen Carita

Lomba Langen Carita Tingkat Kecamatan se Kabupaten Kulon Progo, yang di selenggarakan Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo, selama dua hari di Taman Budaya Kulon Progo 29 dan 30 April 2019, kata Wruhantoro. S.S, Kepala Bidang Seni Adat dan Tradisi Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo.

” Terimakasih kepada semua kontingen yang telah mengikuti Lomba Langen Carita tingkat Kecamatan se Kabupaten Kulon Progo, ternyata kreasi, kreatifitas masing masing Kontingen sudah banyak kemajuan dibanding pada tahun lalu.”

Wruhantoro menambahkan untuk penyelenggaraan selama dua hari berjalan lancar dan para pemenang nantinya akan diikutkan dalam Lomba Langen Carita tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta pada 4 Mei 2019 yang akan diselenggarakan di Pendopo Dinas Kebudayaan Yogyakarta.

Ki Priyo Dwiarso mewakili
Dewan Yuri menuturkan, semuanya bagus mencari yang jelek susah apabila dibanding tahun lalu baik penyajiannya, tembang dan lain sebaiknya, harapannya dapat membentuk karakter anak dan apabila anak sudah terbentuk akan mendapatkan anak yang tahu akan seni budaya yang membentuk karakter sisawa.

Dengan demikian Dewan Yuri memutuskan Kontingen Kecamatan Lendahdengan nilai1851 sebagai Juara satu, juara ke dua diraih Kecamatan Pengasih dengan nilai 1827, ke tiga diraih Kecamatan Galur dengan memperoleh nilai 1819. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jajaran Progo Menoreh tanggulangi Kekurangan air bersih

Samigaluh, Kabarno.com – Tidak ada kata lelah Jajaran Progo Menoreh ( JPM ) selalu siap …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *