Home / PMD / Duh….bocah saiki tegel gagalke janin kang arep berkembang

Duh….bocah saiki tegel gagalke janin kang arep berkembang

Jumpa Media pada Selasa, 30 April 2019, di Mapolres Kulon Progo siang tadi membeberkan perbuatan seorang Perempuan berinisial Wen, 20 tahun, warga Purworejo Jawa Tengah dan seorang laki laki berinisial TIT, 22 tahun warga Sragen Jawa Tengah, mereka berdua sepakat menggagalkan janin yang akan tumbuh di rahim Wen, ungkap KBO Satreskrim Polres Kulon Progo, Iptu Wahyu Tri Wibowo.

” Seorang Perempuan dan Seorang laki laki berusaha menggagalkan pertumbuhan atau perkembangan sebuah Janin yang baru berumur satu bulan dan di kubur dimakam wilayah Desa Karangwuni, Kecamatan Wates, pada 13 April 2019, dan di laporkan oleh warga ke pihak yang berwajib.”

Wahyu menambahkan sewaktu kedua tersangka Wen dan Tit akan mengubur janin yang baru berumur satu bulan itu di ketahui oleh warga sekitar makam Desa Karangwuni, Kecamatan Wates, pada tanggal 13 April 2019 di Makam Desa Karangwuni, Kecamatan Wates, namun warga melihat gelagat ke dua orang tersebut kemudian lapor ke pihak Kepolisian.

” Warga melihat gelagat yang kurang baik terhadap kedua pelaku yang Kontrak di sekitar Makam Desa Karangwuni, Kecamatan Wates kemudian melapor ke pihak Polos.” tambah Wahyu.

Atas perbuatannya, kedua pelaku Wen dan Tit mendapat imbalan ganjaran dijerat dengan Pasal 77 A Undang-Undang Nomor 35 Tahum 2014 tentang Perlindungan Anak. Mereka diancam hukuman maksimal 10 tahun penjara atau denda maksimal Rp 1 miliar. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Warga Purwosari isolasi mandiri terdampak Covid dapat bantuan

Girimulyo, Kabarno.com – KSB Bhakti Purwosari bersama Babinsa Bhabinkamtibmas Kalurahan Purworasari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *