Home / PMD / Ketika SBY Tak Diundang Pada Penutupan Ijtima Ulama Besok

Ketika SBY Tak Diundang Pada Penutupan Ijtima Ulama Besok

Ada yang menarik pada Pembukaan Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional di Jakarta yang dibuka Gubernur Anies Rasyid Baswedan, Jumat malam,  27 Juli lalu.

Lima pimpinan parpol  semuanya hadir. Mereka adalah Prabowo Subiyanto (Gerindra), Shohibul Iman (PKS),  Zulkifli Hasan (PAN),  Yusril Ihza Mahendra (PPP) dan Tommy Suharto (Berkarya). Namun tidak terlihat Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

SBY yang kabarnya akan merapat ke kubu Prabowo, sama sekali tidak terlihat. “Memang pak SBY tidak diundang karena belum pernah silaturrahmi dengan Habib Rizieq di Arab Saudi. Sedangkan kelima pimpinan partai lainnya pernah kesana,” ujar Ketua Umum GNPF Ulama, Ustadz Yusuf Muhammad Martak, di Hotel Peninsula Jakarta, Sabtu,  28 Juli 2018.

Ketika ditanya apakah pada penutupan Ahad, 29 Juli besok, SBY akan diundang, Yusuf MM menegaskan kalau secara resmi memang tidak diundang. Sebab susunan acara sudah dibuat sejak lama dan waktu itu Partai Demokrat tidak jelas arah politiknya.

“Namun kalau SBY ingin datang maka dipersilahkan tetapi jangan bawa bawa AHY,” tegas Ketua Umum GNPF Ulama sekaligus Ketua Penyelenggara Ijtima Ulama tersebut. (lim

About redaksi

Check Also

Mbah Dimyati warga Sidoharjo Samigaluh seda kebrukan wit kemiri ing pekarangane tangga

Samigaluh, Kabarno.com – Nahas menimpa kakek Dimyati 75 tahun warga Padukuhan Tukmudal, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *