Home / PMD / Kesebelasan PS MARS 57 Juara Margosari Merdeka Cup 1

Kesebelasan PS MARS 57 Juara Margosari Merdeka Cup 1

Tim sepakbola PS Mars 57, akhirnya memuncaki pertandingan dan memboyong piala Margosari Merdeka Cup (MMC) I 2018.  Pertandingan Sepak Bola antar Club se Kabupaten Kulon Progo ini ditutup malam minggu ditandai dengan penyerahan piala,  di lapangan Margosari, Pengasih, Kulon Progo.

Dengan dijaga belasan polisi, sejak Sabtu sore, pertandingan yang ditonton seribuan orang ini, berlangsung alot. Kedua tim ngotot untuk menang. Jadilah suasan lapangan terasa panas karena para finalis unjuk aksi saling serang.

“Selaku pelindung dan pengayom masyarakat, kapan saja kami siap bersama masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mendekatkan aparat dengan warga masyarakat,” kata Kapolsek Pengasih, Kompol Salim yang bersama anggotanya ada di lokasi pertandingan.

Sebagai aparat, tambahnya, memang berkewajiban untuk mengamankan jalannya pertandingan dari awal hingga berakhir. Pihaknya, selalu siap untuk mengamankan. Pada final ini petugas kami tambah sebagai pengamanan,” tutur Salim.

Selain mengamankan pertandingan, Kapolsek juga menyerahkan piala kepada para pemenang Margosari Merdeka Club I 2018. Juara pertama menjadi milik tuan rumah, PS Mars 57 Desa Margosari, Pengasih. Sedang Juara 2 diraih oleh PS Papah Putra Sukoreno, Sentolo. Dan tropi Juara  3 dibawa dua kesebelasan  yaitu PS Halilintar, Karangsari, Pengasih dan PS Amor, Ngestiharjo, Wates.

Kepala desa Margosari, Danang Subiantoro SE, menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras. Juga  semua pihak yang  membantu terselenggaranya turnamen dari awal hingga akhir, sehingga MMC I 2018 berjalan lancer.  Ia  berharap tahun depan tetap akan diselenggarakan.(yad)

About redaksi

Check Also

Polsek Samigaluh distribusikan Beras Polri peduli Covid-19

Samigaluh, Kabarno.com – Sebanyak 166 anggota keluarga kurang mampu di wilayah Kapanewon Samigaluh Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *