Home / PMD / Kepolisian Sektor Panjatan Safari Jum’at.

Kepolisian Sektor Panjatan Safari Jum’at.

Safari Jum’at 21 Desember 2018, dalam rangka memdekatkan aparat Kepolisian dengan masyarakat dilaksanakan Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan di Masjid Miftahul Huda Pedukuhan V Gotakan Panjatan Kulon Progo.

” kegiatan ini merupakan kegiatan mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat, untuk saling mengingatkan, karena di Kabupaten Kulon Progo telah bisa dicontoh cara kehidupan tentang kerukunan beragama untuk daerah lain.” ucap AKP Gunardi Tejamurti Kapolsek Panjatan.

Gunardi juga menyampaikan bahwa mulai hari jumat 21 Desember 2018, jajaran kepolisian dan instansi terkait melaksanakan operasi lilin progo 2018 sebagai sasaranya adalah para masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah natal dan menyambut tahun baru 2019, hal ini dilakukan untuk memberi rasa nyaman, terkait keamanan dan ketertiban yang sedang merayakan.

Untuk menyambut tahun politik ditahun 2019, jajaran kepolisian sektor Panjatan, dalam rangka pileg dan pilpres mengajak kita untuk menjaga lingkungan yang sejuk, dingin sehingga tidak terjadi kesalah pahaman sesama masyarakat. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Warga Nomporejo Galur digegerkan adanya penemuan mayat seorang laki laki

Galur, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Barongan IV, Kalurahan Nomporejo, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *