Home / PMD / Kedisiplinan harus Ditanamkan Sejak Usia Dini

Kedisiplinan harus Ditanamkan Sejak Usia Dini

Bekerjasama dengan sejumlah sekolah, Kepolisian Sektor Wates menyosialisasikan tertib lalu lintas dan kedisiplinan. Senin, 24 September 2018 misalnya, Kepolisian Sektor Wates melaksanakan pembinaan di SD Muhammadiyah Kedunggong.

Kapolsek Wates, Kompol Suwantah Sasongko,  menjelaskan bahwa kegiatan itu penting dilakukan.”Untuk menanamkan kedisiplinan tertib berlalu lintas kita bekerjasama dengan sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum kami, dari sinilah kita mulai mendisiplinkan,” jelasnya.

Suwantah Sasongko menambahkan melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Nur Rochmanto, anak-anak usia dini perlu adanya pendekatan untuk berlatih disiplin tertib dan berbudaya.

Nur Rochmanto kemarin pagi sebagai pembina upacara di SD Muhammadiyah Kedunggong, yang diikuti Kepala sekolah, para guru dan siswa siswi dari kelas 1 hingga  6. Upacara ini di laksanakan di halaman sekolahan.

Nur Rochmanto selaku pembina juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates menghimbau para siswa agar selalu menjaga ketertiban di sekolah dan mematuhi peraturan,  hati hati sewaktu berangkat maupun pulang karna di depan sekolah jalan raya, hormati kepada orang tua. (yad)

About redaksi

Check Also

384 warga Kelurahan Wates menerima BST tahap ke VI

Wates, Kabarno.com – Sebanyak 384 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *