Home / PMD / Kecamatan Nanggulan & Formi Gelar Senam Massal

Kecamatan Nanggulan & Formi Gelar Senam Massal

Tadi pagi, senam massal digelar di wilayah Kecamatan Naggulan. Pesertanya lebih dari 500 warga dan para pejabat. Senam diselenggarakan Federasi Olahraga Rrekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Kabupaten Kulon Progo.

Bertempat di halaman Kecamatan Nanggulan, senam digelar Jumat pagi tadi. “Ini dalam rangka Haornas tahun 2018. Diikuti lebih dari 500 peserta, tua dan muda di wilayah Kecamatan Nanggulan. Kami  bekerja sama dengan Formi Kabupaten Kulon Progo,”  demikian jelas Camat Nanggulan, Duana Heru.

Menurut Pak Camat, di wilayah Kecamatan senam memang sudah biasa digelar. Ada pula senam lansia yang dilakukan setiap hari di masing-masing desa. Oleh karena dari pihak Formi bekerja sama dengan Kecamatan Nanggulan sekaligus menyamangati warga.

Dari Ketua Formi Kulon Progo, Kasdiyana, diperoleh informasi bahwa Formi bukan partai maupaun anak partai. Formi murni Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia. Ini diharapkan mampu memberi kontribusi dalam  kesehatan masyarakat.

Tadi pagi, senam masal yang diselenggarakan Formi bersama Kantor Kecamatan Nanggulan terlihat meriah. Ada 500 peserta yang terlibat. Selain warga, ada pula aparat kepolisian sektor Nanggulan Koramil Nanggulan dan masyarakat umum. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *