Kecamatan Galur Raih Juara Umum MTQ Kulon progo

oleh -7 Dilihat
oleh

Dan, akhirnya, kecamatan Galur sukses menjadi juara umum MTQ tingkat Kabupaten Kulon Progo tahun 2018.

Keberhasilan ini, menunjukan pembinaan generasi Islam, mengalami perkembangan yang menggembirakan, sehingga Kabupaten Kulon Progo tidak akan kekurangan bibit unggul peserta MTQ.

MTQ tingkat Kabupaten Kulon Progo digelar Ahad 18 Maret 2018, di Kecamatan Girimulyo. Acara diawali dengan pawai ta’aruf, start dari SMAN 1 Girimulyo menuju lokasi pembukaan di Balai Desa Giripurwo, Girimulyo.

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Kulon Progo dengan ditandai pemukulan Bedug. Setelah itu, MTQ digelar dalam suasana khidmad dengan peserta yang menunjukan kualitas pembinaan masing-masing peserta.

Lomba diikuti oleh perwakilan 12 kecamatan se-Kabupaten Kulon Progo. Wates 29, Temon 28, Panjatan 20, Galur, 38, Lendah 14, Sentolo 28, Pengasih 28, Girimulyo 28, Kokap 14, Nanggulan 26, Samigaluh 20, Kalibawang 30 sehingga total peserta mencapai 303 orang.

Setelah penyerahan tropi kejuaraan untuk Kecamatan Galur, MTQ Kulon Progo resmi ditutup. Tahun depan, pada MTQ 2019, para peserta akan dijamu Kecamatan Nanggulan yang menjadi tuan rumah.(stmj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.