Home / KANGBARNO / KATURANGGAN: Memacu Syahdu dalam Rengkuh Padma Nagara

KATURANGGAN: Memacu Syahdu dalam Rengkuh Padma Nagara

Ini tipe wanita yang umum dijumpai. Tidak mirip benar, tapi secara fisik mudah ditemukan di setiap tempat. Tubuhnya banthak, kekar karena kerja keras. Liat, sehat, oleh sebab setiap hari bermandi keringat. Tidak salah. Tidak ada yang salah dengan wanita pekerja keras ini. Justru bagus sebagai pasangan hidup.

Dengan tubuh cenderung kekar, kulitnya agak seperti disepuh tembaga. Rambutnya yang panjang dan hitam, menjadi penanda ia seorang yang teguh. Matanya sangat awas, lebar menebar kewaspadaan. Mulut lebar dengan bibir tebal adalah ciri berikutnya. Secara keseluruhan bentuk wajahnya bulat.

Jangan khawatir, wanita dengan ciri dan karakter seperti ini, sangat menyenangkan. Terutama di ruang privat tempat tidur pengantin. Terus-terang saja, dalam urusan begituan, ia seorang yang sangat kuat. Gariahnya mengalir deras dengan magma Merapi yang menghentak-hentak.

Selain mampu menerbangkan angan dalam urusan olah asmara, wanita Padma nagara juga baik hati. Pekertinya selalu terpuji, karena ia seorang yang sangat perasa. Semua diukur dengan rasa.(kib)

About redaksi

Check Also

Sugeng Tindhak Bopo MT  MT Arifin

Rabu, 9 September 2020, menjadi hari berduga bagi para penggiat budaya. Sebab hari itu, budayawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *