Home / PMD / Kapolsek Kokap : Dolan ning Waduk Sermo kudu maskeran lan jaga jarak

Kapolsek Kokap : Dolan ning Waduk Sermo kudu maskeran lan jaga jarak

Kokap, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Kokap Kabupaten Kulon Progo tidak melarang para wisatawan yang berada di kawasan Waduk Sermo, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap Kabupaten Kulon Progo.

“Selaku satuan tugas Kampung Kulo Siaga Polsek Kokap tidak melarang para pengunjung obyek wisata Waduk Sermo, asal tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata AKP Sujarwo Kapolsek Kokap Selasa, 30 Juni 2020.

Untuk menuju tatanan kehidupan anyar atau New Normal jajaran Kepolisian Sektor Kokap melaksanakan kegiatan di tempat tempat wisata di wilayah Kokap, menurutnya warga masyarakat telah mematuhi protokol kesehatan.

“Satgas Kampung Kulo Siaga Polsek Kokap hanya menemukan dua orang yang tidak memakai masker,” tambah Kapolsek.

Bagi yang tidak memakai masker diberi sebatas masih ada, dan terpenting himbauan untuk mentaati aturan sesuai protokol kesehatan selain itu jajaran Kepolisian Sektor Kokao mengajak kepada masyarakat untuk mencegah 3C (Curat, Curas, Curanmor), Kejahatan Jalanan Klithih, Pekat dan Gangguan Kamtibmas lainnya serta memberikan himbauan mencegah dan memutus mata rantai berkembangnya Virus Covid-19 kepada masyarakat.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Dua warga Pengasih positif Covid Relawan dirikan Posko tambahan

Pengasih, Kabarno.com – Tim Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 Kapanewon Pengasih Kabupaten Kulon Progo mulai hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *