Home / PMD / Kaca Dealer Motor di Jalan Wates Jogja ditembak orang tak dikenal

Kaca Dealer Motor di Jalan Wates Jogja ditembak orang tak dikenal

Kaca sebuah Dealer Motor yang berada di jalan Wates – Jogja Km 3 tepatnya di Pedukuhan Gunung Gempal, Desa Giripeni, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo tadi pagi Selasa, 26 Maret 2019, sekitar pukul 03.00 wib telah terjadi penembakan kaca, di katakan Suroto penjaga Dealer.

” Sekitar jam 03.00 wib, mendengar suara jederrrr, saya bangun dan menengok ke arah suara sampai luar tidak ada apa apa, sekitar pukul 05.30 wib, akan bersih bersih kok ada pecahan kaca, langsung saya lapor teman teman dan diteruskan ke pihak polisi.”

Suroto menambahkan selama dua tahun bekerja di Dealer ini tidak ada kejadian apa apa, baru kali ini terjadi entah penembakan atau lemparan kurang jelas, sekitar pukul 03.00 wib mendengar suara derr.

Sementara Kapolres Kulon Progo, AKBP Anggara Nasution, sewaktu melaksanakan olah kejadian mengatakan, tembakan itu dimungkinkan sejenis senapan angin, dan pelurunya sudah ditemukan, ada dua titik tembakan, motif apa masih di pelajari dan peluru diamankan guna penyelidikan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *