Home / PMD / Jelang Lebaran Obyek Wisata Gua Kiskendo berbenah

Jelang Lebaran Obyek Wisata Gua Kiskendo berbenah

Kisah Legendaris Sugriwo Subali, Maeso Suro Lembu Suro dan Dewi Toro tidak asing lagi bagi masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, semua pasti tertuju disalah satu obyek wisata yang berada di Pegunungan Menoreh, yaitu Obyek Wisata Gua Kiskendo, diinformasikan Babinsa Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

” Jadi pada kesempatan pada bulan puasa ini, pengelola Gua Kiskendo berkeyakinan pada lebaran nanti Gua Kiskendo bakal di banjiri banyak orang yang menikmati lebaran bersama keluarga.”

Adi Sarjono bersama pengelola Gua Kiskendo dan warga masyarakat berbemah lingkungan Gua Kiskendo untuk menghadapi lebaran mendatang, melaksanakan perbaikan atap papan denahatu rute yang berada di dalam Gua Kiskendo, dikarenakan atap papan denah sudah rapuh dan sudah tidak layak lagi.

Sememtara Suisno Pengelola Gua Kiskendo dihubungi terpisah mengatakan mudah mudahan inovasi yang pertama kali ini akan memberikan inspirasi dan inovasi untuk destinasi wisata yang ada di wilayah Jatimulyo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Warga Purwosari isolasi mandiri terdampak Covid dapat bantuan

Girimulyo, Kabarno.com – KSB Bhakti Purwosari bersama Babinsa Bhabinkamtibmas Kalurahan Purworasari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *