Home / RJ / Besok, Jalan Sehat Pedukuhan Kuncen

Besok, Jalan Sehat Pedukuhan Kuncen

Karang Taruna Karya Bhakti, Sub Pedukuhan Kuncen akan menggelar Jalan Sehat dan Senam Bersama, besok pagi. Mengusung tema Guyup Rukun Sesarangan, event gratis ini, akan menjadi pembuka tahun 2018 yang menyenangkan.

“Ga terasa sekarang udah di penghujung tahun aja. Tahun 2018 tinggal esok hari. Tahun 2017 yang akan segera selesai pasti meninggalkan kenangan yang menarik untuk diceritakan kepada sana keluarga, teman, dan orang tersayang. Seperti halnya di tahun 2017, pasti ada harapan yang lebih baik di tahun 2018 besok,” kata Kukuh, salah seorang panitia Jalan Sehat dan Senam Bersama.

Nahhhh, tambahnya, harapan baik tentunya perlu persiapan, baik itu jasmani dan rohani. Maka dari itu mulailah awal tahun dengan semangat yang membara, salah satunya dengan berolahraga.

“Kami segenap Karang Taruna Karya Bhakti Sub Padukuhan Kuncen mengundang untuk ikut   Jalan Sehat dan Senam Bersama yang bertemakan Guyup Rukun Sesarengan,” ungkapnya sambil menegaskan, akan banyak acara selain hadiah untuk para peserta.

Acara ini untuk umum yang akan diadakan pada hari Senin, 1 Januari 2018, esok hari. Dimulai pukul 06.30 WIB acara digelar di Utara gardu Kuncen, RT 07. Acara juga dimeriahkan hiburan dari Fairuz Entertaint yang menggandeng Rina Varera dan Indri Arnesta sebagai penyanyinya.

“Dan satu lagi, ada banyak dorprize menarik yang bisa kamu bawa pulang. Dijamin dapet seneng, dapet ketemu teman, dapet teman baru, dapet kenangan, dapet hadiah, menyehatkan pula,” pungkas Kukuh.(joy)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *