Home / PMD / Jalan Clereng dan Jalan Serang – Kepek Desa Sendangsari segera diperbaiki

Jalan Clereng dan Jalan Serang – Kepek Desa Sendangsari segera diperbaiki

Ruas jalan Bulu – Clereng dan Ruas jalan Serang – Kepek Desa sSendangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, tidak lama lagi akan segera diperbaiki, karena hingga saat ini dua ruas jalan tersebut perlu perbaikan diinformasikan Babinsa Desa Sendangsari Sertu Surip kepada Kabarno.com.

” Kemarin Kamis, 9 Mei 2019, di aula Balai Desa Sendangsari telah dilaksanakan sosialisasi terkait adanya dua ruas jalan di Wilayah Sendangsari yang diprioritaskan akan segera diperbaiki.”

Sosialisasi disampaikan oleh Kelik Sutanto, ST dari DPU Kulon Progo, Sarwandi dan Pelaksana Perbaikan Ruas Jalan Serang-Kepek serta Pelaksana Perbaikan Ruas Jalan Bulu – Clereng, juga Konsultan.

Sosialisasi dihadiri oleh Kompol Salim Kapolsek Pengasih, Suhardi Kepala Desa Sendangsari dan Perangkatnya, Dukuh Serang, Secang, dan Mrunggi, Perwakilan Tokoh Masyarakat dari Pedukuhan Serang, Mrunggi dan Secang.

Sementara Sutukni Dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kabupaten Kulon Progo mengatakan sebenarnya tidak hanya dua ruas jalan tersebut yang diperbaiki, tetapi karena keterbatasan anggaran, maka sementara dua ruas jalan yang diprioritaskan. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *