Home / PMD / IKU DADI ROTO peduli lingkungan

IKU DADI ROTO peduli lingkungan

Ikatan Muda Mudi Pedukuhan Ngroto, Desa Purwosari Kecamatan Girimulyo Kabupaten Kulon Progo, IKU DADI ROTO bersama Kepolisian Sektor Girimulyo, pada hari Senin 24 Desember 2018 memasang larangan merusak lingkungan di kawasan strategis dan dapat dibaca oleh semua orang yang melewati wilayah Pedukuhan Ngroto Desa Purwosari, dikatakan Sutikno Ketua Karang Taruna Pedukuhan Ngroto dilokasi pemasangan.

” ini sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan, sejumlah bener kami pasang di tempat tempat yang strategis, larangan ini atas inisiatif dari pemuda pemudi pedukuhan Ngroto.” jelas Sutikno.

Bener yang berupa larangan ini tambah Sutikno ditujukan kepada siapa saja yang masuk wilayah Pedukuhan Ngroto termasuk orang yang menangkap ikan dengan menggunakan setrum dan racun di sungai, mencari kroto ngangkrang dan menangkap semua jenis satwa yang di lindungi di wilayah Pedukuhan Ngroto.

Sementara AKP Surahman dikonfirmasi Kabarno.com membenarkan kegiatan tersebut untuk memberi peringatan kepada pemburu satwa maupun perusak tumbuhan yang dilindungi agar alam tidak punah, pihaknya memang mendampingi saat pemasangan spanduk dan bener dilokasi lokasi yang strategis. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

TNI Bersama warga Pedukuhan Prangkokan Girimulyo gotong royong gawe jembatan

Girimulyo, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Prangkokan, Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo bersama TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *