Home / PMD / Hari ini tak ada penambahan kasus positif Covid-19, besuk pagi Dinkes adakan tes rapid

Hari ini tak ada penambahan kasus positif Covid-19, besuk pagi Dinkes adakan tes rapid

Wates, Kabarno.com – Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 Kulon Progo, Baning Rahayujati, mengatakan hari ini Senin, 18 Mei 2020 tidak ada penambahan kasus positif, penambahan 1 kasus PDP berasal dari luar Kulon Progo.

“Kita bersyukur hari ini tidak ada penambahan kasus positif Covid-19, harapannya kasus positif Cobid-19 berhenti sampai disini,”

Baning menambahkan meskipun tidak ada kasus positif namun hari ini ada penambahan 1 kasus PDP dari luar Kulon Progo, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo mulai besuk pagi Selasa, 19 Mei 2020 dan Rabu, 20 Mei 2020 akan melaksanakan tes rapid masal.

“Tes rapid masal selektif akan dilakukan kepada 500 orang berasal dari pedagang dan pengunjung Pasar Wates, Pasar Bendungan dan Pasar Sentolo, serta karyawan dan pengunjung 4 swalayan besar yang ada di kota Wates dan Pengasih,” tambah baning.

Pelaksanaan tes rapid selama 2 hari Selasa dan Rabu 19 dan 20 Mei dan akan diulang pada 2 dan 3 Juni 2020, sementara lokasi pemeriksaan di Puskesmas Wates, Puskesmas Sentolo 2, Puskesmas Pengasih 1, Labkesda dan Pasar Wates.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Lakukan Survey Ahli Waris dan Pemberian Santunan Kecelakaan Lalu Lintas

Sleman, Kabarno.com – Jasa Raharja Sleman proaktif dalam melakukan survey ahli waris dan memberikan santunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *