Home / PMD / Haji Murodi Memetik Spirit Perancis, Kroasia, Belgia (PKB) dalam Pileg 2019

Haji Murodi Memetik Spirit Perancis, Kroasia, Belgia (PKB) dalam Pileg 2019

Kemenangan tim Perancis dalam perhelatan Piala Dunia 2018, masih menyisakan cerita bagi H Ahmad Murodi, MPd. Ia adalah salah seorang penggemar  Perancis yang ikut senang karena tim kesayangannya menjadi Juara Piala Dunia 2018.

Tapi tidak hanya Perancis, ia juga memiliki perhatian pada tiga tim yang diunggulkan selama gelaran Piala Dunia 2018. Tim itu adalah Petancis, Kroasia dan Belgia yang ia singkat menjadi PKB. Dan, akhirnya, Perancis menjadi juara pertama, disusul Kroasia, dan Belgia. Semua adalah tim-tim kampiun di ajang Piala Dunia 2018.

Pesta sudah usai, tapi gaungnya masih terasa. Apalagi bagi warga nahdliyyin dan para penggila bola. Bagi H Ahmad Murodi, kemenangan tim-tim PKB memiliki kenangan manis. Sebab, karena secara kebetulan, ia juga aktif di PKB

Sepanjang gelaran Paiala Dunia, Haji Murodi juga tak pernah absen mengumpulkan penggemar bola, nonton bareng. Semua berlangsung semarak. Selain menjadi ajang silaturrahmi sekaligus seru-seruan bareng sahabat.

Murodi berharap kemenangan PKB alias Perancis, Kroasia, Belgia, menjadi juara Piala Dunia menjadi penyemangat bago partai dalam pimilihan umum mendatang. “Kami membangun komunikasi melalui silaturrahmi sambil nonton bareng,” katanya.(IAR)

About redaksi

Check Also

Paksikaton Kulon Progo ikut himbau warga cegah Covid-19 dengan banner

Wates, Kabarno.com – Belasan banner hari ini Jum’at, 25 September 2020 membentangkan spanduk atau banner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *