Hadapi Idul Fitri, Kantor Pos Wates Siap Buka Nonstop

oleh -7 Dilihat
oleh

Pada Idul Fitri nanti, Kantor Pos Wates Jogja, akan melayani para pelanggannya secara nonstop. Bersama 12 Kantor Pos di Kabupaten Kulon Progo, jam layanan dibuka selama 24 jam.

“Ini untuk memberi layanan bagi pengguna jasa pengiriman Kantor Pos Wates Jogja dan 12 Kantor Pos se-Kulon Progo. Jadi saat Lebaran, kami  buka nonstop,”  kata Prastyo, Bagian Pemasaran Kantor Pos Wates Jogja di ruangannya, Jum’at, 18 Mei 2018.

Secara teknis, SDM yang dimiliki Kantor Pos sudah siap untuk memberi layanan 24 jam.”Ya kita tetep buka meski tidak semua karyawan. Sudah ada pembagian tugas, yang jelas untuk memberi layanan pada pelanggan kita nomer satukan,” tambahnya.

Prastyo menjelaskan, Kantor Pos Wates Jogja siap melayani pengiriman barang apa saja. Namun untuk barang-barang yang berupa cairan memang diperketat. “Dalam artian kita juga akan mengemas dengan sebaik mungkin, agar barang-barang yang dikirim tidak pecah bahkan tumpah yang menimbulkan kerugian baik dari pengirim atau penerima,” jelasnya.

Seorang pelanggan tetap Kantor Pos, Sutris, mengakui layanan pengiriman Kantor Pos semakin baik. Pria berusia 68 tahun ini, sudah lama menjadi salah satu pelanggan Kantor Pos Wates. Selama puluhan tahun memakai jasa Kantor Pos, ia mengakui jasa pengiriman selalu maksimal. “Pelayanannya juga semakin ditingkatkan,” tutur Sutris.(yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.