Home / PMD / Forum Warga RT 01 Kedungdowo Wates protes gudang Pemda

Forum Warga RT 01 Kedungdowo Wates protes gudang Pemda

Wates, Kabarno.com – Keberadaan gudang penampungan barang barang yang sudah tidak layak dipergunakan milik Pemda Kabupaten Kulon Progo yang ada di wilayah RT 01 Kedungdowo, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates Kabupaten Kulon Progo di protes warga.

“Kemarin pagi, Kamis 13 Februari 2020, forum Warga RT 01 Kedungdowo mengadu ke Kelurahan terkait gudang barang milik pemda yang sudah tidak dipergunakan, di tumpuk di bekas SDN Kedungdowo, mengakibatkan kumuh,” kata salah satu warga Wawan saat di temui Kabarno.com pagi tadi.

Wawan menambahkan apa bila tumpukan barang yang sudah tidak dipergunakan milik pemda tersebut tidak di bersihkan dimungkinkan tempat sekitar akan kumuh, dan warga merasa khawatir tempat itu tidak sehat dan tentu saja akan mengimbas ke warga.

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates, Aipda Nur rochmanto bersama Babinsa Sertu Ariyanto seusai meninjau lokasi gudang penumpukan barang milik Pemda menuturkan pihak Kelurahan wates memberikan himbuan kepada Dinas Pendidikan dan sudah mendapat titik temu sebenarnya barang sudah di lelang dan akan di ambil dalam waktu 7 hari.

“Dengan penjelasan yang kami sampaikan warga bisa menerima, bahwa barang barang itu sudah dilelang dang akan segera diangkut,” jelasnya.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *