Home / DWIDJO / Forasko Adakan Gebyar Potensi Anak Desa Sukoharjo

Forasko Adakan Gebyar Potensi Anak Desa Sukoharjo

Ngaglik, Kabarno.com

Untuk memberikan kesempatan anak anak untuk berkreasi dan berinovasi sesuai umurnya, karena Sukoharjo banyak anak yang berbakat dalam ketrampilan baik seni, melukis, tari serta seni lainnya.

Untuk itu Forum Anak Desa Sukoharjo atau Forasko Desa Sukoharjo mengadakan kegiatan lomba lomba terkait bakat anak Desa Sukoharjo dengan kegiatan Gebyar Potensi Anak Desa Sukoharjo. demikian kata Pengantar dari Sujadi selaku Penyelenggara acara Gebyar Potensi Anak Farasko Desa Sukoharjo , Kecamatan Ngaglik.

Dalam sambutannya Pj. Kepala Desa Sukoharjo Bara Hernowo Natali, SH, MSi yang diwakili Kamituwo Sujadi mengatakan sangat terima kasih dan menyambut baik atas diadakannya Gebyar Potensi Anak Desa Sukoharjo yang hari ini dilaksanakan di Aula Desa Sukoharjo , dengan harapan dengan gebyar potensi anak ini bisa menggali bibit unggul dalam kreativitas dan inovasi dalam bidang seni di Desa Sukoharjo ini. Adapun yang dilombakan antara lain  Lomba Mewarnai. Fashion Show. Membaca Puisi. Menghias Masker

Lomba ini sesuai daftar ada sebanyak 101 anak dari Tingkat TK sampai Tingkat SD se Desa Sukoharjo . dengan dilaksanakan gebyar potensi ini pasti ada bibit unggul yang mampu dan terus dikembangkan , harapnya. Turut hadir dalam gebyar potensi anak ini dari Forum Anak Kabupaten Sleman , Forum Anak Kapanewon Ngaglik, serta Forum Anak Desa Sukoharjo dan Satgas PPA Desa Sukoharjo. Ditambahkan oleh Panitia bahwa Lomba ini memperebutkan hadiah uang pembinaan dan Trophy Tole dan Diajeng Desa Sukoharjo. Pada akhir lomba diumumkan panitia adapun juara juara sebagai berikut :
Lomba mewarnai kategori A
1. Dewi Aqilatunusa
2. Athafaris Daffa R
3. Anindya Kenez

Lomba Mewarnai Kategori B
1. Karniya Saufa
2. Sabrina Rahma
3. Keyla Cantika

Lomba membaca puisi
1. Nadia Azizah
2. Yusia Caroen Angekin
3. Farel Adhyasta.

Lomba menghias masker
1. Calica Jingga
2. Desma Nabila
3. Yoda Azhani

Lomba Dhenok Thole
1. Yiska Carlen Angelin ( Dhenok ).
2. Fairuzul Dicky Ramadhan (Thole). Demikian KIM Ngaglik melaporkan. (Srp).

About dwidjo

Check Also

Saber Budaya Menoreh Kedah Mbangun Pariwisata Kulonprogo

Yogyakarta, Kabarno.com Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemprov DIY) melalui Dinas Pariwisata Provinsi, memyambut baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *