Home / PMD / Epfita dan Suranto jadi Kepala Dukuh di Desa Jatimulyo

Epfita dan Suranto jadi Kepala Dukuh di Desa Jatimulyo

Seleksi Kepala Dukuh Sumberejo dan Sonyo diikuti empat peserta. Seleksi dilaksanakan pada hari Senin, 3 Desember 2018 di Pendopo Balai Desa Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo.

Hadi Sudarmo, Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Jatimulyo, menjelaskan bahwa diikuti empat orang. “Seleksi pengisian perangkat Desa Jatimulyo yaitu, pengisian Kepala Dukuh Sonyo hanya diikuti satu peserta dan pedukuhan Sumberejo diikuti tiga orang. Materi ujian seleksi Pengisian Perangkat Desa, untuk Kepala Dukuh Sonyo dan Sumberejo di pihak ketigakan,” jelasnya.

Hadi Sudarmo menambahkan untuk soal soal ujian seleksi sebagai Kepala Dukuh Sonyo dan Sumberejo dipihak ketigakan dengan alasan untuk menjaga hal hal yang tidak diharapkan, dan semua dari pihak Pemerintah Desa netral.

Hadir dalam seleksi ujian perangkat Desa Desa Jatimulyo sebagai Kepala Dukuh Sonyo dan Sumberejo, Purwono Camat Girimulyo, Sudarmanto Batituud Koramil 12/Girimulyo, Kepolisian Sektor Girimulyo Iptu Sugiman, Anom Sucondro Kepala Desa Jatimulyo, dan masyarakat yang ingin mengetahu proses seleksi jabatan Kepala Dukuh Sonyo dan Sumberejo.

Setelah di lakukan seleksi dengan mengerjakan soal soal ujian, Suranto mendapatkan nilai 72, dinyatakan lulus sebagai calon Kepala Dukuh Sonyo sedangkan, Epfita mendapat nilai 79 dinyatakan lulus swbagai calon Kepala Dukuh Sumberejo.

Anom Sucondro Kepala Desa Jatimulyo sewaktu dikonfirmasi Kabarno.com, membenarkan bahwa di Desa Jatimulyo dilaksanakan pengisian perangkat Desa sebagai Kepala Dukuh Sonyo dan Sumberejo.

Dirinya mengapresiasi semua Panitia yang telah melaksanakan kegiatan pengisian perangkat desa dari awal hingga selesai seleksi. Juga mengucapkan banyak terimakasih kepada tim seleksi, pemerintah kecamatan dan aparat keamanan.

Menurut Anom dari hasil yang telah dilaksanakan oleh tim seleksi, hasilnya Suranto sebagai Calon Kepala Dukukuh Sonyo dan Saudari Epfita sebagai calon Kepala Dukuh Sumberejo, rencana akan dilantik pada tanggal 20 Desember 2018 setelah mengikuti mekanisme sesuai perturan perundang undangan yang berlaku.(yad)

About redaksi

Check Also

Kapolsek Panjatan : Pelanggar Protokol Kesehatan pilih sanksi push up

Panjatan, Kabarno.com – Pelaksanaan Operasi Yustisi di wilayah Kapanewon Panjatan Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *