Home / PMD / Donor Darah Ulang Tahun Ke 37 Bank Pasar

Donor Darah Ulang Tahun Ke 37 Bank Pasar

Tahun ini, PD Bank Pasar Kabupaten Kulon Progo genap berusia 37. Rangkaian kegiatan digelar seperti Pemberian alat alat untuk kebersihan kepada komunitas Hhh yang biasa mangkal di sekitar Alon Alon Wates atau Alwat. Ada pula bersih-bersih sampah di sekitar Kota Wates bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kulon Progo.

Direktur Bank Pasar, Joko Purnomo menjelaskan bahwa kegiatan sosial juga diselenggarakan dengan membuat donor Sarah, Rabu, 5 Desember 2018. “Kegiatan hari ini Donor Darah, dan kegiatan lainnya sudah kita laksanakan seperti bedah rumah, bhakti sosial, pemberian alat kebersihan dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Joko menambahkan selain bhakti sosial dalam rangka hari ulang tahun ke 37 ini juga akan mengadakan jalan sehat dengan door prize sepeda motor, dan door prize menarik lainnya, menurut Dia pelaksanaan pada tanggal 16 Desember 2018, di Alon Alon Wates dengan biaya pendaftara Rp. 20.000,- mendapatkan satu buah kaos, snack dan kupon door prize.

Sementara untuk Donor Darah pada hari ini cukup lumayan banyak pesertanya ada ratusan yang mengikuti donor darah, baik karyawan karyawati Bank Pasar, TNI, POLRI dan masyarakat umum, Dia berharap dengan donor darah ini akan mendorong kegotong royongan masyarakat untuk peduli sesama, setetes darah penolong semua.

Salah satu petugas dari PMI Kabupaten Kulon Progo Inngusdi Sidi Gautama, mengatakan selama ini stok darah di UTD PMI aman hanya Golongan darah AB beberapa hari lalu mengalami kekurangan, Iin panggilan akrabnya juga menyampaika petugas PMI setiap tiga bulan sekali selalu melaksanakan even pengambilan darah di tiap tiap Kecamatan se Kabupaten Kulon Progo (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *