Home / PMD / Dwi Inggit Rahmawati Dilantik jadi Sekdes Desa Pengasih

Dwi Inggit Rahmawati Dilantik jadi Sekdes Desa Pengasih

Panitia Pengisian Perangkat Desa  Pengasih, Kulon Progo selesai bekerja, menyusul terpilihnya Dwi Inggit Ramhawati, S.Pd. Ia mendapat nilai tertinggi dalam seleksi Sekretaris Desa menyisihkan 32 peserta seleksi.

Seperti diketahui, peserta seleksi pengisian sekretaris desa Pengasih diikuti 33 orang yang terdiri dari 17 laki-laki  dan 16 perempuan. Dari jumlah itu, Dwi Inggit mampu mendapatkan nilai tertinggi sehingga terpilih menjadi Sekdes.

“Selamat kepada Dwi Inggit  Rahmawati, S.Pd., sebagai Sekdes yang baru agar kedepan tidak henti hentinya selalu belajar dan tidak segan segan untuk bertanya kepada sekdes yang lama, juga diucapkan terima kasih atas kepada Bapak Rubiyo yang telah mengabdi hampir selama 29 tahun sebagai Sekdes Pengasih,” kata Kepala Desa Pengasih, Djoko Purwanto.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekdes Pengasih disaksikan oleh Camat, Kapolsek dan Danramil Pengasih serta Kades Pengasih beserta Perangkat. Juga, Ketua BPD Pengasih dan Anggotanya serta segenap tamu undangan.

Camat Pengasih, Aspiyah berharap kepada Sekdes yang disumpah dan dilantik untuk menghayati teks dalam sumpah jabatan dan pelantikan. Sehingga, mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya, dan seadil-adilnya.

Untuk menjalankan tugas dengan baik  maka sekdes selaku orang kedua setelah Kades harus mau belajar banyak hal terutama twntang peraturan perundang undangan yg berlaku bagi desa,  daerah dan NKRI afar dalam setiap langkah dan menjalankan tugasnya tetap berpedoman kpd aturan yang ada.(yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *