Home / PMD / Dalam Suasana Duka, Bupati Lantik 19 Kades, karena 1 Kades Wafat

Dalam Suasana Duka, Bupati Lantik 19 Kades, karena 1 Kades Wafat

Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo, melantik 19 Kapala Desa terpilih, di Aula Adikarto Komplek Pemerintahan Kabupaten Kulon Progo, hari ini, Senin, 3 Desember 2018.  

Seharusnya, kepala desa hasil Pilkades Serentak yang dilantik hari ini, berjumlah 20 orang. Tapi ada satu Kepala Desa terpilih yang tidak bisa dilantik karena meninggal dunia sebelum pelantikan. Inilah yang membuat pelantikan terasa agak sendu.

“Kepada bapak-bapak Kepala Desa terpilih diucapkan selamat. Pada kesempatan ini saya ikut berduka karena satu Kepala Desa terpilih tidak bisa dilantik, sebab telah mendahului kita, dipanggil Yang Maha Kuasa,” tutur dokter Hasto.

Kepada Kepala Desa terpilih, Bupati Hasto Wardoyo mengajak untuk mendoakan kepada Margono, Kepala Desa terpilih Desa Demen yang meninggal dunia. “Semoga amal kebaikan di terima Allah SWT,” kata Pak Bupati yang juga berpesan kepada semua Kepala Desa supaya dapat mengelola serta membawa kemajuan di desanya masing-masing.

Bupati berharap, Kepala Desa bisa ngemong masyarakat  dan menjalankan aturan-aturan dalam penyelenggaraan pemerintahan  di masing masing Desa di Kulon Progo. Ttentang Kepala Desa yang seharusnya dilantik namun meninggal dunia, bupati menegaskan akan bermusyawarah dengan instansi terkait.(yad)

About redaksi

Check Also

Forkopimkap Pengasih sambangi pesantren ajak mentaati protokol kesehatan

Pengasih, Kabarno.com – Pandemi Covid-19 belum selesai, untuk itu Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Pengasih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *