Home / PMD / Durung suwe metu seka penjara IF warga Samigaluh, urusan karo Polisi

Durung suwe metu seka penjara IF warga Samigaluh, urusan karo Polisi

Pengasih, Kabarno.com – IF 31 tahun warga Sidoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo tadi siang Senin, 9 September 2019 kembali berurusan dengan Polisi, IF sebenarnya belum lama keluar dari penjara, namun perbuatan yang Dia alami diulang lagi, dikatakan AKP Purnomo SH Kapolsek Samigaluh sewaktu menggelar jumpa media di Mapolres tadi siang.

” IF 31 tahun, warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Samigaluh Baru enam bulan keluar dari penjara, karena perbuatannya diulangi lagi terpaksa berurusan dengan polisi.”

Purnomo menambahkan IF telah tiga kali di penjara, saat ini kembali berurusan dengan petugas karena melakukan pencurian di rumah tetangganya sendiri, IF mencuri gelang emas dan sejumlah uang tunai di rumah Maria Goretti.

IF mencuri gelang emas seberat 20 gram, uang tunai senilai Rp 200.000,- ribu ducuri saat pemilik meninggalkan rumahnya. Setelah petugas mengamankan pelaku, barang bukti yang disita hanya uang senilai Rp 80.000,-, gelang emas curian, sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nopol AD 4286 BH milik pelaku serta sejumlah barang lainnya.

Akibat perbuatannya, IF bakal dijerat dengan pasal 362 KUHP. Pelaku bakal kembali di penjara dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pendistribusian BPNT di Desa Pagerharjo berjalan lancar

Samigaluh, Kabarno.com – Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Pagerharjo, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *