Home / PMD / Dukung wisata edukasi Eks tambang mangaan warga perlebar jalan

Dukung wisata edukasi Eks tambang mangaan warga perlebar jalan

Warga masyarakat Pedukuhan Kriyan, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo pada hari Jum’at, 25 Januari 2019 melaksanakan kerja bakti gotong royong pengurugan drainase yang ada di Pedukuhan Kriyan, Desa Hargorejo, diterangkan Adi Purnomo, Kepala Desa Hargorejo kepada Kabarno.com

” Kami bersama sama dengan warga masyarakat melakukan pengurugan dengan tanah padat sekaligus untuk memperlebar jalan setelah pintu gerbang masuk kawasan eks tambang mangaan.”

Pengurugan ini dimaksud untuk menutup bekas pengerjaan drainase disebelah Balai Desa, yang sekaligus untuk memperlebar jalan untuk menuju kawasan wisata eks tambang mangaan, drainase sendiri terletak di pedukuhan Kriyan, tambah Adi Purnomo.

Pengurugan dan pelebaran jalan melibatkan Forkopimcam, Koramil 03/ Kokap, Perangkat Desa Hargorejo, Destana, Sigema, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat se Pedukuhan Kriyan Hargorejo.

Sementara Yuliana Murofiah Saputri ( puput ) Kepalla Dukuh Kriyan menambahkan, selain pengurugan untuk pelebaran jalan warga juga gotong royong menyingkirkan bok yang lama karena yang baru sudah jadi, agar jalan bertambah lebar. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tiga KTN di Kapanewon Wates dicanangkan

Wates, Kabarno.com – Pada Senin, 26 Oktober 2020 Kapanewon Wates mencanangkan tiga Kampung Tangguh Nusantara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *