Home / RJ / Duka Kodim 0731/ Kulon Progo dalam Sepekan

Duka Kodim 0731/ Kulon Progo dalam Sepekan

Kodim 0731/Kulon Progo kembali berduka. Setelah, kepergian Veteran KPRI warga Karangwuluh, Temon, Kulon Progo, kini Kodim Kulon Progo kembali kehilangan salah satu anggotanya. Ia adalah PNS di lingkungan Kodim.

Namanya, Sutrisna, Gol.IIIb,  NIP.197005241996121001, Anggota Juru Bayar, yang meninggal karena sakit mendadak. “Almarhum lahir pada 24 Mei 1970 dan menghembuskan nafas terakhir pada Hari Sabtu 20 Oktober 2018, sekitar pukul 22.00 WIB, karena mendadak sakit,”  jelas Dandim Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A. Md.

Letkol Dodit menambahkan, sehari sebelumnya almarhum masih berdinas seperti biasa dan tidak ada tanda-tanda sakit yang serius. Kabar meninggalnya almarhum mengagetkan seluruh anggota Kodim 0731/ Kulon Progo, begitu mendapat berita duka anggota yang tinggal dekat dengan rumah almarhum, malam itu juga langsung berdatangan untuk ikut berbelasungkawa sekaligus membantu pengurusan jenazah, dari memandikan, mengkafani, memasukkan kedalam peti dan melaksanakan sholat jenazah.

Hari Ahad lalu, 21 Oktober 2018, seluruh Anggota Kodim 0731/Kulon Progo, baik itu Militer maupun PNS, mengantarkan almarhum Sutrisna menuju tempat peristirahatan terakhir. Upacara pemberangkatan jenazah dilaksanakan pukul 11.00 WIB, bertempat di rumah duka, Desa Sogan, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *