Home / PMD / Dua penghuni ruang isolasi di TK PAMARDI 3 Pengasih lebaran bersama keluarga dan petugas

Dua penghuni ruang isolasi di TK PAMARDI 3 Pengasih lebaran bersama keluarga dan petugas

Pengasih, Kabarno.com – Tradisi Jawa Bodo atau Riyaya masih sangat kental dilakukan masyarakat jawa terutama Yogyakarta, Dua orang penghuni ruang isolasi di TK Pamardi 3 Pedukuhan Jamus, Kalurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo tadi pagi Minggu, 24 Mei 2020 seusai melaksanakan sholat ditempat masing masing mereka bertemu di tempat isolasi.

“Sebagai petugas kita juga menghormati mereka baik keluarga maupun kepada ke dua orang yang menjalani isolasi di TK Pamardi 3 Pengasih,” kata Indarto Koordinator Posko Pencegahan Covid-19 Pengasih Minggu, 24 Mei 2020.

Kedua orang yang menjalani isolasi yaitu Edy warga Bojonegoro Jawa Timur yang akan menikah dengan warga Jamus, Pengasih pada 3 Juni 2020 mendatang, dan yang satunya Prastyo warga Terbah Pengasih mudik dari Kalimantan, mereka datang tadi malam sekitar pukul 22.00 wib karena keluarga tidak memiliki ruang isolasi dan dititipkan ke tempat isolasi di Gedung TK Pamardi 3 Jamus.

“Kami tidak melarang masing masing keluarga untuk saling memaafkan di tempat isolasi, semua keluarga kami dampingi sesuai protokol kesehatan,” tambah Indarto.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

SKTNMRSKS Covid Polsek Lendah dampingi pendistribusian BST Kemensos RI tahap III

Lendah, Kabarno.com – Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Covid 19 (SKTNMRSKS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *