Home / PMD / Dua pasar di Kokap menjadi sasaran pencegahan virus Corona

Dua pasar di Kokap menjadi sasaran pencegahan virus Corona

Kokap, Kabarno.com – Dua Pasar yang berada di wilayah Kapanewon Kokap menjadi salah satu target atau sasaran Kepolisian Sektor Kokap untuk menyampaikan edukasi kepada para pedagang maupun pengunjung pasar untuk mentaati protokol kesehatan.

“Selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga di masa pandemi ini selalu meningkatkan kewaspadaan di sejumlah tempat agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kokap,” dikatakan Kapolsek Kokap AKP Sujarwo, Rabu, 27 Januari 2021.

Pendisiplinan untuk mentaati protokol kesehatan ini dilaksanakan di dua tempat yaitu pasar Kokap dan pasar Klepu. Kapolsek selalu mengimbau kepada para pedagang maupun pembeli untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kokap.

“Kami imbau kepada para pedagang maupun pengunjung pasar selalu cuci tangan sesering mungkin, memakai masker kapan saja, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu hidup bersih dan sehat,” tambah Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Usulan Pengurus Inti PKB Ditolak DPAC, Pra Muscab PKB Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Usulan struktur kepengurusan DPC PKB Kulon Progo yang disampaikan DPW PKB DIY. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *