Home / PMD / Ditinggal ngeterke sekolah kiose Kang Marsono Terbah kobong

Ditinggal ngeterke sekolah kiose Kang Marsono Terbah kobong

Wates, Kabarno.com — Hari Rabu, 24 Juli 2019 sekitar pukul 07.00 wib, Kios kelontong milik Kang Sumarsono 46 tahun warga Terbah, Kelurahan Wates, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo kebakar, dikatakan Yulianto salah satu anggota Damkar Kabupaten Kulon Progo kepada Kabarno.com dilokasi kejadian.

” Petugas Pemadam kebakaran mendapat informasi dari warga sekitar pukul 07.10 wib, bahwa salah satu Kios di jalan Bhayangkara kebakar.”

Yulianto menambahkan menurut sejumlah saksi dilokasi mengatakan kios milik Kang Sumarsono baru ditinggal mengantar anak sekolah, kebakar diduga konseleting listrik pada kulkas yang sudah tua, sehingga api menyambar tumpukan dos air mineral dan barang barang lain, warga bersama polisi yang kebetulan berjaga di depan Gereja segera melakukan pengkondisian secara manual.

Selang 10 menit dua unit Mobil Damkar Kabupaten Kulon Progo melakukan pengkondisian kios yang terbakar, dengan gerak cepat dalam waktu kurang dari setengah jam api bisa dipadamkan, terlibat kebakaran diantaranya dari Damkar Kabupaten Kulon Progo, TNI, POLRI dan warga masyarakat.

Semwntara, AKBP Anggara Nasution Kapolres Kulon Progo mengungkapkan kebakaran yang terjadi di wilayah Terbah Wates, belum bisa memastikan sebab sebab terjadi kebakaran, masih dalam penyelidikan, menurut pengakuan dari pemilik Kios diduga api berasal dari konseleting listrik.

” Pengakuan pemilik kios diduga akibat kulkas yang sudah tua konseleting sehingga menimbukan percikan api dan membakar isi kios.” tambah Pak Kapolres.

Akibat kejadian ini Kang Sumarsono mengalami kerugian ditafsir kurang lebih 40 juta rupiah, termasuk barang barang dagangan dan kios yang terbakar. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Ribuan warga Panjatan sukseskan Vaksinasi

Panjatan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan Polres Kulon Progo selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *