Home / PMD / Dinas Sosial DIY Gelar Sarasehan Gerbang Praja di Kokap

Dinas Sosial DIY Gelar Sarasehan Gerbang Praja di Kokap

100 orang ikut sarasehan Gerbang Praja. Tempatnya di pendopo Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo,  Rabu 31 Oktober 2018. Meski mengambil tempat di Kokap, yang punya hajat Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta. Membahas soal program restorasi sosial.

“Sangat bangga karena sarasehan program restorasi sosial kali ini bisa digelar di Kokap. Banyak peserta yang ingin mengetahui apa dan maksud tujuannya kegiatan ini,” kata Kepala Dinas Sosial DIY  Drs Untung Sukaryadi.MM

Tema yang diambil dalam sarasehan ini, tambah Untuk Sukaryadi, bertujuan untuk menggugah unggah ungguh tata cara sebagai orang jawa terutama orang pedesaan.

Sementara Camat Kokap Drs. Warsidi mengatakan dengan adanya kegiatan pertemuan restorasi sosial dengan tema Gerbang Praja ini sangat bermanfaat ada hal khusus cara menggugah berperilaku rasa sithik eding, seorang pemimpin mau berhasil dalam memimpin harus menghindari watak Adigang Adigung Adiguna. (yad)

About redaksi

Check Also

Cegah virus Covid-19 Polsek, Koramil Nanggulan bersama warga Wijimulyo semprot disinfektan

Nanggulan, Kabarno.com – Untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 jajaran Kepolisian Sektor Nanggulan dan Koramil Nanggulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *