Home / PMD / Dinas Kesehatan Kulon Progo resmi pindah

Dinas Kesehatan Kulon Progo resmi pindah

Kepindahan Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo ke gedung baru bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Semoga dengan kepindahan ini Dinas Kesehatan bisa lebih optimal dalam melayani masyarakat,” demikian dikatakan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kulonprogo, Bambang Sudaryanto dalam membacakan sambutan Kepala Dinas, Kamis 10 Januari 2019.

” Sebelum diresmikan pada hari ini Kamis, 10 Januari 2019, Dinas Kesehatan terlebih dulu melakukan pengajian atau kulo nuwun menempati gadung baru dua lantai itu pada 28 Desember 2018, atau kurang dari dua pekan setelah gedung itu jadi pada 17 Desember lalu,” tuturnya.

Bambang Sudaryanto menambahkan meskipun sarana prasarana belum lengkap seperti korden dan tempat parkir yang memadai, Dinas Kesehatan akan berusaha menambah dalam waktu dekat, gedung lama yang berlokasi di Jalan Suparman no 1, Wates, tepatnya barat Alun-alun tetap digunakan sebagai laboratorium kesehatan daerah (Labkesda) yang tahun ini rencannya akan diakreditasi gedung yang sebagian difungsikan untuk gudang pestisida, arsip dan fasilitas UKM bagi masyarakat.

Jumanto, Asda I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, mengatakan dengan diresmikannya gedung baru ini diharapkan para ASN yang bertugas dapat bekerja optimal dan memanfaatkan segala aktivitas yang ada dalam melayani masyarakat.

” Meski masih ada kekurangan tentu saja akan dilengkapi secara bertahap, karena gedung ini belum ada tempat parkir yang memadai.” ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Janten Temon bantu pendistribusian beras Kemensos RI

Temon, Kabarno.com -Selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Babinsa dan Bhabinkamtibmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *