Home / RJ / Dikiro Sare, Wargi Triharjo Wates Sedo

Dikiro Sare, Wargi Triharjo Wates Sedo

Ada keramaian terjadi di Triharjo, Wates, Kulon Progo, Jogjakarta, Selasa, 20 November 2018. Keramaian berasal dari berita meninggalnya warga berinisial SHTN. Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Wates, Kompol Suwantah Sasongko, SHTN meninggal tanpa diketahui sebab musababnya.

“Atas laporan warga Triharjo Wates, telah terjadi seorang lelaki berumur 36 tahun meninggal tidak diketahui sebab musababnya pada hari Selasa 20 November 2018, sekitar pukul 10.00 wib,” ungkap Pak Kapolsek.

Sejumlah saksi, tambah Sasongko, pada hari Senin 19 Nopember 2018 sekitar pukul 22.00 WIB  mengetahui dan melihat korban masuk kamar tidur. Setelah nonton televisi kemudian tidur, esok harinya Selasa  20 November 2018 sekitar pukul 10.00 WIB korban dibangunkan oleh saksi namun diam saja.

Setelah dilakukan pemeriksaan dari Polsek Wates dan tim inavis Polres Kulon Progo, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Wates untuk dilakukan visum. Dan hasil pemeriksaan dr. OKY  tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kesimpulan dokter bahwa korban meninggal dunia murni karena sakit selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *