Home / PMD / Di malam Tahun Baru terjadi Kebakar di Hargowilis Kokap

Di malam Tahun Baru terjadi Kebakar di Hargowilis Kokap

Kebakaran dapur milik warga Kalibiru, Hargowilis, Kokap, Kulon Progo terjadi saat pemilik keluar rumah, kejadian kebakaran pada malam tahun baru Senin, 31 Desember 2018, sekitar pukul 23.00 wib, dikatakan Suhardiyana Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Kulon Progo kepada Kabarno.com.

” Kebakaran yang terjadi di Kalibiru Kokap Kulon Progo, terjadi sekitar pukul 23.00 wib, saat pemilik baru keluar rumah, penyebab kebakaran dari lilin karena saat itu listrik padam.”

Suhardiyana menambahkan kebakaran dapur milik Hartinah 50 tahun warga Kalibiru RT 19/07 Hargowilis, Kokap, Kulon Progo, saat pemilik baru keluar rumah, rumah dalam keaadan kosong, sekitar pukul 23.00 wib diketahui dapur sudah kebakar, pemadaman dilakukan oleh warga dan.tim SAR Sermo.

Meski tidak ada korban jiwa, korban mengalami kerugian puluhan juta, antara lain dua unit sepeda motor rusak, satu unit televisi rusak dan peralatan dapur ludes hangus kebakar.

TRC BPBD Kabupaten Kulon Progo atas kejadian kebakaran ini mengasesment dengan mengirim bantuan berupa peralatan dapur, makan dan terpal agar bisa dimanfaatkan untuk sementara. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

589 KPM di Hargotirto Kokap terima beras Kemensos RI

Kokap, Kabarno.com – Jum’at, 23 Oktober 2020 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar sebagai Program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *