Home / PMD / Di Galur : Pengantin bersedekah sepasang sandal

Di Galur : Pengantin bersedekah sepasang sandal

Galur, Kabarno.com — Bersedekah tidak harus bagus dan berharga salah satu pasangan pengantin baru di Pedukuhan Diren, Desa Pandowan, Kecamatan Galur Kabupaten Kulon Progo, pada hari Rabu,14 Agustus 2019, setelah melaksanakan ijab qobul di KUA Galur memberi sedekah berupa sepasang sandal di Masjid Muqorrobin Pedukuhan Pulo, Desa Brosot, Kecamatan Galur, dikatakan Muh. Surono Takmir Masjid kepada Kabarno.com di lokasi.

” Alhamdulillah, baru kali ini ada pengantin memberi sedekah, meski hanya sandal, untuk Masjid disini sangat berarti,”

Pasangan pengantin yang baru melaksanakan ijab qobul dan bersedekah sepasang sandal, yang diserahkan ke Takmir Masjid Muqorrobin, yaitu Surono dan Ika Nuryaningsih yang beralamat di Pedukuhan Diren, Desa Pandowan, Kecamatan Galur, menuturkan bersedekah sepasang sandal merupakan bentuk kepedulian kepada Masjid, Dia berharap sepasang sandal tersebut dapat bermanfaat.

Kepala Kantor Urusan Agama Zamroni S.Ag MSI dihubungi secara terpisah mengatakan, kalau untuk sepasang sandal yang di sedekahkan di salah satu masjid itu inisiatif dari pengantin, dari pihak KUA hanya menyarankan agar menebar benih ikan dan menanam satu buah pohon sebagai syarat untuk mendaftar di KUA Galur.

Pemberian Sedekah berupa sepasang sandal tersebut disaksikan Petugas KUA Galur, anggota Koramil Galur, Pemerintah Kecamatan Galur dan Pemerintah Desa Pandowan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Anak Autis dan Lansia di Kulon Progo Dapat Bantuan Sembako Dari Kejati DIY

Wates, Kabarno.com – Dua Panti Autis dan Panti Lansia di Kabupaten Kulon Progo menerima bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *