Home / PMD / Desa Purwosari mulai rasakan kekurangan air bersih

Desa Purwosari mulai rasakan kekurangan air bersih

Girimulyo, Kabarno.com – Puluhan Kepala Keluarga Pedukuhan Ngaglik, Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, pada hari Jum’at, 28 Juni 2019, menerima bantuan air bersih dari Kepolisian Sektor Girimulyo, jelas AKP Surahman Kapolsek Girimulyo kepada Kabarno.com dilokasi droping.

” Sekitar 35 Kepala Keluarga di Pedukuhan Ngaglik, Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo kami bantu air bersih, karena mereka mulai kekurangan air bersih.”

Surahman menambahkan dalam rangka menyambut dan mendukung kegiatan tradisi hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.
Polsek Girimulyo melaksanakan kegiatan “Bakti Sosial” droping air bersih untuk warga pedukuhan Ngaglik desa Purwosari Kecamatan Girimulyo.

Bantuan atau droping air bersih ini diperuntukan kepada 35 KK 110 jiwa, warga Rt 027 Rw 014 Pedukuhan Ngaglik Desa Purwosari sebanyak 1 torn air 1000 liter yang diangkut dengan sarana mobil dinas, dan 1 tangki PDAM.

Untuk pendistribusian pihak Kepolisian Sektor Girimulyo dibantu Babinsa Desa Purwosari, Tagana, dan warga masyarakat yang menerima bantuan air bersih, harapannya bantuan ini dimanfaatkan sebaik mungkin karena biasanya di wilayah Girimulyo utamanya Purwosari di musim kemarau kekurangan air bersih. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pendistribusian BPNT di Desa Pagerharjo berjalan lancar

Samigaluh, Kabarno.com – Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Pagerharjo, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *