Home / RJ / Deklarasi Kampanye Damai wilayah Kecamatan Kokap

Deklarasi Kampanye Damai wilayah Kecamatan Kokap

Tadi siang, di Kecamatan Kokap digelar Deklarasi Kampanye Damai. Ini adalah bagian dari menyambut Pemilihan Umum yang akan berlangsung April 2019 mendatang. Saat ini, semua peserta sudah mulai bergerak, oleh karena itu Forkompimcam Kecamatan Kokap memediasi para peserta Pemilu 2019.

“Di wilayah Kokap Peserta pemilu 2019 cukup banyak dari sejumlah partai peserta Pemilu. Oleh karenanya untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban kita selenggarakan deklarasi kampanye damai,” jelas Camat Kokap, Warsidi.

Selanjutnya, Warsidi berharap kepada para aparat dalam hal ini tiga pilar agar selalu menjalin kebersamaan dan koordinasi. Selain tentu saja menjalin komunikasi dalam memantau dan menyikapi setiap perkembangan situasi.

Kapolsek Kokap AKP Satrio Arif Wibowo  juga mengajak untuk melaksanakan ketertiban dan keamanan wilayah. Menurutnya, yang utama adalah dari masyarakat sendiri yang senantiasa menjaga keharmonisan. Pemilu 2019 menjadi tugas dan tanggung jawab bersama dalam soal menjaga keamanan,kelancaran serta kenyamanan sehingga terwujud Pemilu yang damai.

Sementara Danramil 03/Kokap Kapten Czi Sugiarta  menegaskan bahwa apel tiga pilar ini adalah wujud kebersamaan dalam menyatukan visi dan misi. Segala sesuatu akan dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan, untuk itu perlu kebersamaan TNI yang bertugas di Bidang Pertahanan dan Polri yang berwernang di Bidang Keamanan, serta Pemerintah Desa adalah unsur pelayanan masyarakat.

Netralitas TNI-Polri adalah hal utama dalam mengemban tugas sebagai Pengaman Pemilu 2019.  Danramil berharap agar terlaksananya apel tiga pilar ini bisa menjaga pelaksanaan Pemilu berlangsung aman, lancar dan damai. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *