Home / KANGBARNO / Cinta Ardina Rasti Bersemi di Mushola

Cinta Ardina Rasti Bersemi di Mushola

Kisah cinta Ardina Rasti dengan Arie Dwi Andika terkuak, usai pernikahan mereka, akhir pecan kemarin. Enam bulan berpacaran, keduanya sepakat ke pelaminan. Tapi yang membuat putri aktris senior Erna Santoso ini, karena mereka bertemu di sebuah mushola. 

Saat itu, mereka sedang berada di lokasi syuting yang sama. Lalu, melihat duda keren Arie Dwi Andika, tersirat hasrat. Muncul pula keyakinan bahwa pria inilah yang akan menjadi pasangannya.

Memang, Rasti dan Arie, sering bertemu di lokasi, meski tidak pernah berada dalam satu sinetron. “Sering satu lokasi tapi enggak pernah syuting bareng. Satu lokasi tiap jam salat ketemu di musala. Itu sih yang berkesan buat aku,” katanya usai akad nikah.

Pertemuan di mushola sepertinya memberi bekas yang dalam di hati Rasti. “Kok ketemu di musala terus. Itu lah yang bikin gimana ya,” ungkapnya tentang awal pertemuan mereka yang membuatnya yakin untuk hidup bersama.

Keserian bertemu di tempat sholat, membuat Ardina Rasti merasakan ada tangan tak terlihat yang sepertinya menuntun mereka. Sebelumnya, tak pernah ia merasakan perasaan seperti itu. “Apa ya, aku ngerasa, ini dia orangnya,” katanya, tersenyum.

Benar. Nyaris setiap hari, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika bertemu di musala. Itu yang membuat, benih cinta bersemi, untuk kemudian menyatu. Enam bulan, keduanya menjalani masa penjajakan. Sering bertemu karena akhirnya banyak terlibat dalam satu lokasi meski berbeda judul FTV.

Dan, lewat maskawin seperangkat alat sholat dan emas seberat 14 gram, Rasti resmi menjadi nyonya Arie Dwi Andika. Mereka, kini tengah menikmati hari-hari indah sebagai pengantin baru.(int)

 

About redaksi

Check Also

Cungkup Makam Kiai Sorokusumo Mbanaran Rusak

Cungkup itu, terlihat tua. Bangunannya dengan jelas mengabarkan kerentaan: pendek, kusam karena lumut, genteng jadul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *