Home / PMD / Capres Cawapres di Kulon Progo dengan target 75 Persen

Capres Cawapres di Kulon Progo dengan target 75 Persen

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Kulonprogo akan mencapai 75 persen kemenangannya, angka ini lebih tinggi dari target DIY yakni 71 persen, juga di atas target nasional yang hanya 70 persen, dikatakan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf DIY, Bambang Prastowo, Jum’at, 29 Maret 2019 di Gedung Kesenian Wates.

” Pelaksanaan Pemilu hanya tinggal 20 hari sehingga target yang diartikan sebagai janji ini harus ditepati, dibuktikan dan dilaksanakan agar bisa mencapai kemenangan Jokowi-Ma’ruf.”

Deklarasi Kulonprogo Bersatu mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf di Gedung Kesenian Wates, dihadiri partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf di Kulonprogo beserta ratusan kader dan simpatisan.

Sementara Ketua Panitia Deklarasi Kulonprogo Bersatu, Juwadi menyampaikan, target kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Kulonprogo tertinggi se-DIY karena basis massa di wilayah ini merupakan yang terbanyak. Ada parpol dengan suara cukup banyak yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01. ( yah )

 

About yadi haryadi

Check Also

Di Kulon Progo : 9 KK calon transmigrasi menunggu kepastian Pemerintah

Wates, Kabarno.com – Sedikitnya ada 9 kepala keluarga (KK) di Kulon Progo yang telah terdaftar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *