Home / PMD / Caos kurmat kanggo leluhur ing malem 17 Agustus

Caos kurmat kanggo leluhur ing malem 17 Agustus

Temon, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Polodadi, Desa Kulur, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, kurang lebih 200 warga melaksanakan tirakatan pada hari Jum’at 16 Agustus 2019, di Pendopo bapak bandriyo, dikatakan Karno Ketua Panitia Hari Besar Nasional Pedukuhan Polodadi kepada Kabarno.com tadi malam.

” Kurang lebih 200 warga Pedukuhan Polodadi melaksanakan tahlil dan doa untuk leluhur yang telah mendahului, sebagai pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia.”

Peringatan ke 74 Kemerdekaan RI yang bertemakan SDM unggul Indonesia Maju, sesuai dengan Pedukuhan Polodadi yang merupakan gerbang pintu Desa Kulur dan merupakan salah satu Pedukuhan yang berpenduduk padat dari lainya di Pedukuhan Kulur ada penaiunan dan pejuang oleh karena perlu kita kenang atas jasa jasanya.

Pada malam tirakatan yang diselenggarakan Pedukuhan Polodadi dengan ditandai pemotongan tumpeng yang di potong sesepuh Pedukuhan Polodadi dan diberikan kepada pemuda setempat dwngan tujuan agar apa yang diberikan oleh sesepuh dapat dikenang dihargai seperti pejuang pejuang dan leluhur yang telah memperjuangkan Indonesia. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pendistribusian BPNT di Desa Pagerharjo berjalan lancar

Samigaluh, Kabarno.com – Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Pagerharjo, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *