Home / DWIDJO / Camat Lantik Lima Ketua TP PKK

Camat Lantik Lima Ketua TP PKK

Lima Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik

Musi Rawas – Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Musi Rawas dr Hj Noviar Marlina Gunawan melantik 5 Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas

Pelantikan 5 Ketua TP PKK Kecamatan ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Musi Rawas, Selasa (29/01/2019) seusai Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan melantik 58 pejabat eselon III dan IV.

Kelima Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik diantaranya Kecamatan Selangit, Purwodadi, Tuah Negeri, Muara Beliti dan Tugumulyo.

Ketua TP PKK Mura dr hj Noviar Marlina Gunawan pada kesempatan itu mengharapkan agar Ketua TP PKK Kecamatan dapat membantu kinerja dan menyukseskan seluruh agenda pembangunan yang ada di Kecamatan masing-masing

Dikatakan Istri Bupati Mura ini, peran TP PKK sangat penting didalam mendukung kinerja dan melaksanakan pemberdayaan masyarakat dengan mengkoordinasikan dan mengefektifkan kinerja seluruh pengurus mulai dari kecamatan, desa hingga dasa wisma.

Untuk itu Bunda Novi panggilan Ketua TP PKK Mura ini, TP PKK dituntut untuk terus berinovasi dan berkreatifitas dengan tetap menjunjung nilai-nilai yang terkandung dalam PKK serta tetap menjaga kekompakan, kekeluargaan, persaudaraan dan kemandirian.

Sebelumnya di tempat yang sama Bupati Mura melantik 5 Camat diantaranya Camat Selangit Hj Rusana Mulawati, Camat Tugumulyo H Irwansyah, Camat Tuah Negeri Christiandi, Camat Purwodadi M Badrun dan Camat Muara Beliti Badarudin.

Pelantikan TP PKK ini disaksilan langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Wakil Bupati Mura hj Suwarti, Forkompinda Mura, Pejabat Mura dan undangan yang hadir. (Mahmud)

About dwidjo

Check Also

Bamsoet: Gali Sejarah dan Jejak Peradaban Mataram

Jakarta, Kabarno.com Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengungkapkan tidak banyak yang mengetahui, Sri Sultan Hamengku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *