Home / PMD / Bupati Kulon Progo resmikan Pasar Teteg Kulon

Bupati Kulon Progo resmikan Pasar Teteg Kulon

Wates, Kabarno.com – Arak arakan dilakukan puluhan pedagang pasar pagi teteg kulon yang di pimpin Kepala Dinas Perdagangan Ifah Mufidati menuju tempat yang baru di Pasar Teteg Kulon jaraknya sekitar 200 meter kearah barat pasar teteg kulon dengan kirap, dikatakan H. Ngabdul Catur Ketua Paguyuban Pasar Teteg Kulon, kepada Kabarno.com Kamis, 27 Juni 2019.

” Terimakasih Bapak Bupati yang telah memberikan kesempatan untuk pedagang pasar teteg kulon, dan dipindahkan ke sebelah barat yang jaraknya kurang lebih 200 meter, ditempat yang baru ini semoga meningkat, dan diberi rejeki yang barokah.”

Pasar teteg kulon dengan jumlah pedagang kurang lebih 70 pedagang tersbut mulai hari ini berdagang ditempat yang baru, yakni di Pasar Teteg Kulon THR, harapannya di Pasar yang baru ini akan semakain bertambah rejekinya, karena di pasar baru ini dilengkapi dengan arena permainan anak anak, jadi para pembeli yang membawa anaknya bisa dititipkan di arena permainan.

Sementara Pemilik Pasar dan selaku Pengelola Pasar Teteg Barat H. Zuharsono Ashari mengatakan pasar teteg barat ini dikerjakan penuh perjuangan lebih dari tiga tahun untuk memikirkan, karena pihak pemerintah berharap pasar teteg kulon harus direlokasi, untuk itu disediakan lahan milik Pemerintah seluas kurang lebih 4000 meter dan di bangun kios serta los.

Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo dengan menggunting buntal di mulailah pedagang pasar baru di sebelah teteg barat atau dijalanntentara pelajar Beji Wates, dan Bupati memberi nama pasar ini bernama PASAR BELA BELI BARAT TETEG. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Panitia Pilur Kalurahan Sidomulyo perpanjang pendaftaran

Pengasih, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak di Kabupaten Kulon Progo pada 12 September 2021 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *